Header Ads

DIY Murah untuk Dekorasi Rumah Anda

Membuat dekorasi rumah yang menakjubkan dan tampa menghabiskan banyak uang? Bagaimana bisa? Sebagian orang akan berfikir untuk mendekorasikan rumahnya dengan gaya yang trendi. Namuan kadang-kadang yang menjadikan kendala adalah kita harus menghabiskan banyak uang. Pertama-tama yang harus di beli adalah Tanah untuk membuat suatu rumah, lalu mereka akan menghabiskan masa hidupnya untuk bekerja mengumpulkan sebagaian uangnya untuk mendekorasi rumah yang nyaman dan trendi, tapi kali ini tidak perlu kawatir, kita akan membahas proyek DIY untuk menghias rumah anda setrendi mungkin tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Proyek DIY murah ini akan bermanfaat untuk membangun rumah yang dihias dengan baik tanpa menghabiskan banyak biaya dan tidak memakan banyak waktu. Nah apa sih yang bsia dilakukan dengan DIY ini, yaitu dengan memanfaatkan barang-barang yang sudah tua atau dianggap tidak berguna.

Jadi dengan memanfaatkan barang-barang bekas dengan sentuhan pribadi akan membuat dekorasi menjadi kebih dekoratif dan kreatif, Gulir kebawah untuk melihat daftar gambar menarik yang inspiratif untuk membantu membuat rumah anda memukau dan memberikan tampilan yang fantastis tampa menghabiskan banyak biaya



Cobalah mengguankan cap lampu tua anda menjadi vas bunga yang elegan. Gunakan satu warna cat favorit anda sehingga membuat lampu tau anda terlihat elegan di meja anda.  The House That Lars Built



Anda bosan dengan penyangga rak buku yang hanya begitu-begitu? Berilah sentuhan kreatif dari barang-barang lama disekitar anda, ini akan membuat buku-buku anda menjadi segar kembali. Tutorial: I Spy DIY.


Kita pasti memiliki mainan yang sudah tidak terpakai, ini adalah ide yang paling sempurna dan bagus untuk menambahkan dekorasi rumah anda. Kanvas dan mainan hewan pastik dengan cat warna yang berbeda cocok untuk dekorasi kamar anak, dan ruang bermain. Mod Podge Rocks Blog.


Kotak kardus berubah menjadi kotak penyimpanan yang indah dan menakjubkan, proses yang sederhana, cukup menggunakan karung goni dan biji kopi yang di tabur disekitar kardus membuat kotak penyimpanan terlihat elegan dan vintage. A Piece Of Rainbow.

Nah gimana, sangat mudah kan memanfaatkan barang-barang disekitar kita menjadi barang-barang yang cantik dan juga berfungsi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.