Header Ads

DIY Kolam Renang dari Kayu Palet

Jika menambahkan ka halaman belakanh rumah atau kebun kolam renang menjadi cara yang menyenangkan untuk sarana bermain anak. Setiap kali matahari terik membuat hidup menjadi bosan bukan? Anda bisa menyegarkan hanya dengan memperhatikan anak-anak Anda berenang, atau melihat teman, saudara Anda yang berenang, kalau tidak Anda dapat menyelam juga kedalam kolam renang, hal tersebut benar-benar akan menghilangkan segala kebosanan Anda! Namun, memiliki kolam renang di halaman belakang atau taman Anda adalah suatu tuntutan hidup yang mewah, tetapi memasang kolam renang di taman Anda dapat menyebabkan beban yang sangat bear di dompet Anda!.

Dengan memasang kolam renang juga dapat bermanfaat secara komersial, karena dapat meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda! Yuk ikuti Tur singkat DIY dari diycraftsy mengenai memasang kolam renang yang tampak hebat dan fantastis dengan investasi seminimalis mungkin! Katanya sih kita bisa mencoba semua proyek kolam renang ini karena anggaran yang dikeluarkan tidaklah besar. Proyek kolam renang ini disusun oleh diycraftsy untuk lebih menikmati hidup!

Nuansa yang diberikan adalah dengan menggunakan kayu palet untuk membuat kolam renang berbentuk bundar, tampilan yang sangat brilian yang pastinya akan membawa nuansa kesegaran untuk outdoor Anda! Tambahkan dek kayu disekitarnya untuk membuatnya terlihat lebih bagus dan indah, dapatkan inspirasi ini untuk mengubah hidup Anda dan akan sangay menyenangkan, selain itu juga mengubah rumah Anda menjadi rumah impian!


Bangunan kolam renang yang terlihat alamai dirumah Anda yang mungkin dilengkapo dengan batu-batuan yang alami di sekitar perbatasan! Dengan tambahn jerami membuat kolam renang tampak sangat alami tanpa menghabiskan anggaran yang banyak. Selain itu kolam renang inground juga cocok dan menyenangkan untuk seluruh keluarga


Kolam renang kayu yang terbuat dari kayu palet juga terlihat kokoh dan benar-benar terlihat sangat cantik! 4 palet kayu yang berdaging telah disatukan untuk membuat batas persegi yang sempurna dari kolam renang, dan sebelah bagian dalam kolam renang ini telah ditutupi dengan kain tahan air! Pasang pipa dan pompa air dan pastikan semua yang Anda lakukan tahan terhadap air, dan jangan lupa periksa kebocoran!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.