Header Ads

Membuat Sofa Rustic dengan mudah

Mendesain sofa untuk area luar ruangan pastilah sangat membutuhkan biaya yang sangat mahal, terlebih lagi jika kita pergi jalan-jalan melihat mabel yang menjual sofa outdoor pastilah harganya sangat mahal, lalu bagaimana jika Anda membuat sofa untuk luar ruangan Anda dengan bahan-bahan yang jauh relatif lebih murah, hanya membutuhkan keterampilan dan kesabaran yang ekstra sehingga bisa membuat sofa yang unik tapi terkesan mahal.

Kali ini karya graytablehome sangat menginspirasi, membuat kursi sofa untuk luar ruangan yang sangat menakjubkan, layaknya duduk di pantai dan menikmati pemandangan. Sebelum membuat kursi pastikan kursi akan ditaruh pada bagian mana, dan jangan lupa ukur terlebih dahulu, setelah mengukurnya buatlah sketsa dari kertas untuk memastikan Anda tidak lupa dengan ukuran yang akan Anda buat.

Setelah mengukurnya jika Anda mempunyai kayu palet ukur kayu tersebut sesuai dengan gamabr sketsa yang Anda buat, buat rangkanya terlebih dahulu sehingga Anda dengan mudah dapat menyusunnya dengan baik tanpa harus mengulang kembali jika ada kesalahan.

Gambar http://www.graytablehome.com

Setelah membuat rangka tinggal menata bagian penting untuk kursinya, masih terlihat berantakan, namun hasil akhirnya akan terlihat menakjubkan

Gambar http://www.graytablehome.com

Hasil akhir dari kursi yang sudah dibuat, tinggal ditambahkan busa untuk mempercantik kursi, atau ditambahkan cat sesuai selera untuk mempercantik kursi yang Anda buat.

Gambar http://www.graytablehome.com

Gambar http://www.graytablehome.com

Gambar http://www.graytablehome.com

Tampak menakjubkan setelah ditambahkan busa dengan varisi warna biru yang mecolok, kursi luar ruangan anda terlihat keren dan unik tampa menghabiskan terlalu banyak biaya. Baca lebih jelas detailnya di graytablehome

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.